News Detail

Belajar Bahasa Jepang di Tokyo Japan International School ( JTIS ). Credible College merupakan agen resmi dari Lembaga kursus dan pelatihan di Indonesia umumnya dan Batam pada khususnya yang di tunjuk dan dipercaya oleh Pihak JTIS untuk membantu memberikan informasi , proses dokumentasi sampai keberagkatan hingga tiba di sekolah.

INGIN BELAJAR DI JEPANG DAN MELANJUTKAN KE UNIVERSITAS DI JEPANG

24 September 2015

KABAR GEMBIRA.....!

Bagi kamu yang ingin belajar Bahasa Jepang atau melanjutkan belajar Bahasa Jepang ke Tingkat yang lebih mahir atau persiapan untuk mendapatkan N1atau N2 sekarang sudah tidak sulit lagi untuk mendapatkan informasi sekolahnya.Japan Tokyo International School ( JTIS ) adalah tempat yang tepat buat kamu belajar dan tinggal Jepang. JTIS adalah sebuah pusat Belajar Bahasa Jepang yang telah terakreditasi dan akan membantu kamu dalam proses pengurusan Visa belajar disana. Disamping mutu Pembelajaran yang telah diakui JTIS juga memiliki fasilitas dormitori yang lengkap dengan biaya yang terjangkau. Berada di daerah sinjuku yang dikeliligi oleh pusat bisnis,pusat perbelanjaan dan tempat - tempat menarik lainnya yang mana kamu akan sangat senang berada disana dan aman.

JTIS    

Credible College telah bekerjasama untuk menjadi agen yang di percaya oleh Japan Tokyo International school untuk membantu mempromosikan,memberikan informasi,mengurus dokument bagi peserta yang ingin bersekolah disana tanpa perlu repot lagi dan tanpa biaya tambahan yang di bayarkan untuk Credible College.Kami dengan senang hati akan membantu seluruh proses,dokumentasi dan keberangkatan sampai tiba di sekolah.

Program sekolah ini sangat baik buat kamu yang ingin melanjutkan kuliah di Jepang. kamu bisa mempelajari Bahasa Jepang dengan lancar serta mengikuti Ujian N1 atau N2 sambil mencari - cari universitas yang kamu sukai disana.

Nah..bagi kamu yang hobi dengan Bahasa Jepang dan ingin tinggal di sana silahkan mendaoatkan informasinya di credible College.Untuk Brosur sekolah silahkan download di website kami ( www.crediblecollege.com ) klik couses dan temukan brosur JTIS. Brosurnya sudah di buat versi pdf yang siap kamu print kan. Ayo.......buruan daftar......!

 

 

Chat Now